Sabtu, 26 Agustus 2023

I made mistake and I’m sorry




Hi. Assalamualaikum untuk kamu disana ….

Malam ini.. tepat 02-03:00am aku mulai menuliskan pesan yang tulus untuk seseorang yang saat ini pun jg masih aku harapkan untuk terus bersama nya…

Tepat.. 25agustus, adalah hari ulangtahun ku dimana aku mulai menginjak Umur yang seharusnya membuat diriku matang dalam segala hal...namun nyatanya TIDAK.. dalam momen ultah ku Itu perasaan ku begitu campuraduk, darı bahagia sedih galau cemaas ragu akan diri, dn msih banyak lagi emosional  yg terjadi saat itu…mungkin km juga tau kan.. 

Dan benar.. aku membuat sebuah kesalahan yang begitu besar akibat bodohnya aku tidak bisa mengontrol diri. di hari tepat ulangtahun ku.. aku membuat seseorang yang aku sayang, cintaa dan aku kagum2i kecewa … yaitu wanita yang aku inginkan utk terus bersamanya selamanya walau saat ini utk bertemu langsung saja belum.. tapi aku begitu serius dan tulus dengannya. Namun aku menyia2kannya…

aku membuat semua keadaan skrng begitu rumit , dan aku tidak tau Apakah semua ini berakhir dn tidak bisa diperbaiki akibat keegoisan ku… aku benar2 bingung akan diri aku yang tetap belum stabil …

mungkin…Apa aku Pantes mendapat ganjaran seperti ini…

Bahkan aku tau km akan blok ak Saat malam itu, saat aku langsung meninggalkan obrolan kita (ceklis satu ke km) , Namun bodohny aku msih dalam keadaan egois dn deny dg itu.. ternyata sampai jam 3 malam tgl 26/08/23 aku benar2 ovt akan ini ternyata apa yg aku lakukan itu salah membiarkan kamu tetap memblok sosmed ku tanpa ak klarifikasi/menclear-kan masalah ini.

aku bener2 sedih, aku bener2 ga bisa jauh denganmu. Aku bener2 kecewa sm diri ak yg ga bisa lawan emosi ak bahkan saat Umur ku menanjak naik…

Aku begitu seperti anak kecil yang ingin dituruti dn ingin semua hal yang diharapkan Itu bener2 terwujud dn sesuai ekpektasi. Padahal dunia begitu nyata yang tidak semua hal berdasarkan imajinasi or mimpi bisa terwujud dan sesuai ekpektasi kita. 

Ak minta maaf  sikap aku klo aku pengen berharap ultah aku ini bener2 diperhatiin sm kamu , dan berekpetasi bahwa hari Itu aku diManja dn dapat diSpesialkan oleh kamu jauh dibandingkan Keluarga ak, Sahabat ak dn Teman2 aku. 

Padahal aku skrng sadar bahwa kamu punya keunikan dan perbedaan mengekspresikan kasih sayang kepada orang lain, dan km telah melakukan yang terbaik buat aku sebisa kamu ,tapi aku tidak bisa bisa menangkap maksud km dan menyamaratakan sikap orang dan ujungny malah berakhir kyk gini..

Aku emang begitu seperti anak kecil manja yang selalu ingin di mengerti tanpa mengertikan kamu dn seolah bak Raja yg ingin selalu dispecialkan. Maaf kan aku imeel… 🥲

Aku sekarang bingung apa yang harus aku lakukan utk perbaiki ini semua. Atau ini bener2 sudah berakhir or saat ini kita hanya butuh waktu untuk sendiri namun kelak kita akan kembali bersama(ini yg ak harap). Jujur, aku benar2 tidak tau kedepanny seperti apa. Krn semua keputusan ada di diri kita masing2 serta Ridha Allah yaitu Dzat yang telah menciptakan kita… 

Aku jg minta maaf tidak menyaring omongan dn jg langsung menghilang saat kita chattan tanpa memberi penjelasan kembali…

Yang jelas sampai detik ini dn nanti. Aku akan tetap menunggu kamu, dn aku tetap perjuangkan diri km sebagai mana yg telah ak tetapkan sebagai target hidupku… kamu tidak bisa tergantikan dalam hidup aku. 

Dan maaf aku belum berani bicara dg diri km secara langsung..jujur banyak hal yang ingin aku keluarkan jauh dr kata2 ini namun ak harap pesan ini bisa membalas semua perasaan unek2 aku .. karena aku benar2 tidak tau bagaimana cara menghubungi imeel lagi krn semua sosmed sudah imeel blok dr ak.. namun aku harap km membaca pesan ini. Jujur aku belum belum berani untuk menghubungi imeel karena aku tau km masih kecewa akan sikap aku ini. Jadi aku harap whenever km siap hubungi aku, aku mohon hubungi aku, aku akan terus menunggu kamu cepat atau lambat. 😊😊

Last but not least.. 

Aku bangga sama kamu. Kamu benar2 wanita yang kuat yang begitu banyak beban di pundakmu namun kamu tetap begitu tegar untuk memikulnya sendiri Tampa orang lain tau.. Namun yang imeel harus tau. Imeel selalu ad Allah , serta keluarga2 imeel yang selalu temanin imeel, dan imeel jg ingat, aku bakal selalu ada buat imeel dn tetap menunggu imeel Diwaktu yang tepat…DOA dan Harapan baik selalu mengelilingi imel dan keluarga setiap harinya.. 🫶

.

.

to my favorite person who is so cute and lincah.. Terimakasih selalu ada untuk aku, Terimakasih untuk semuanya terimakasih untuk segala-galanya . Aku benar2 bangga punya kamu dan aku bangga untuk memperkenalkan imeeel ke keluarga aku, teman2 aku dn sosmed aku bahwa aku punya wanita yang begitu hebat yang hadir dalam hidup aku hingga saat ini dn nanti. I believe that and I’m really proud.. 🫶

AKU SAYANG DAN CINTA IMEEEL ❤️



Tidak ada komentar:

Posting Komentar