Minggu, 13 Juli 2014

Akun twitter gw di verified sm Twitter

Assalamualaikum, hy agan agan dimanapun anda berada.hari ini bukan pengen share artikel, tp pengen ngasih tau kalian bahwa twitter gw di verified alias twitter gw ad "centang biru nya" yaitu buat nandain ke otentikan akun twitter seseorang yg biasanya dipakai oleh orang terkenal.. gw sebenerny sih kaget knp twitter sy bisa dapet "centang biruny" usut punya usut, bahwa gw di promosiin sm Translation comporation, yaitu relawan untuk membantu seseorang untuk mentranslate suatu bahasa.balasan bagi orang yg menjadi "translate volunter" mendapatkan Global Badge..

Oke langsung keintiny aja ya. Jadi skrng twitter aku sudah mendapatkan Global Badge dan Verified Badge.. jadi sudah mematahkan anggapan seseorang bahwa rakyat twitter biasa tidak mungkin mendapatkan Badge gituan :D .

Nih gan twitter saya


Yaudah sekian berita dr saya
, maaf apabila ad yg bilang g penting beritanya, krn negara kita negara demokrasi, semua pendapat kita sharing dan cerna. 
Wasalam dr saya.  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar