Rabu, 09 Juli 2014

Astronot Ini Akui Pernah Melihat "Makhluk Asing" Saat Misi Mendarat di Bulan

Wednesday , July 09, 2014 , 19:05

Buzz Aldrin merupakan Astronot senior Amerika, ia adalah orang kedua yang menapaki bulan dalam misi Apolo 11. Dalam wawancaranya bersama Reddit AMA pada tanggal 20 juli lalu ia mengakui pernah melihat pesawat asing (UFO) saat ia sedang dalam misi pendaratan Apolo 11 ke bulan.

Walau ia telah beberapa kali melihat UFO, ia tidak menceritakan apapun yang pernah dilihat nya dalam misi tersebut karena baginya pembicaraan UFO hanya menimbulkan konspirasi dan teori aneh di internet.

Saat itu ia sedang terbang bersama Apolo 11 dan melihat sebuah kapal asing yang belum pernah ia temui maupun ia lihat di bumi.

Pada tahun 2005 ia pernah sekali menceritakan pengalaman nya ini kepada salah satu situs sains, sayang nya ia justru kecewa karena pihak situs justru memuat berita di luar konteks yang ia bicarakan.

Aldrin juga pernah berbicara tentang kehidupan lain saat ia melakukan penerbangan dan berada di luar angkasa, beberapa orang percaya dan beberapa orang juga meragukan nya dan yang jelas baginya telah menceritakan apa yang ia lihat.

"Dalam misi Apollo 11 saya mengamati melalui jendela ada pancaran cahaya yang muncul mengikuti kami, ini bebeda dengan pesawat luar angkasa dari negara lain dan bergerak menjauh" ungkap nya.

Mengutip dari laman Livescience, Ia juga berpendapat ada sebuah kehidupan asing di galaksi bima sakti kita dan dari miliaran galaksi lain nya

baginya bukan hal mustahil ada kehidupan asing di tempat lain di luar angkasa, untuk menemuinya mungkin hal yang mustahil dengan teknologi manusia karena jarak tempuh mencapai ratusan tahun cahaya jauhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar